Kadisdik Ikut Awasi Kompetisi SN-SD

Kadisdik Ikut Awasi Kompetisi SN-SD

KUALA KAPUAS – Kompetisi Sains Nasional (KSN) Sekolah Dasar (SD) tingkat Provinsi dengan metode Dalam Jaringan (Daring) diawasi langsung Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat Rabu (7/10/20) di Kuala Kapuas.

Kegiatan KSN yang berlangsung sehari itu dibagi dalam dua sesi, yakni sesi pagi untuk tiga peserta Konpetisi Matematika dan sore harinya tiga peserta Mapel IPA itu dipantau oleh Tim Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, Teneng dan dua Staf didampingi Kasi Peserta Didik Bidang Pembinaan SD Disdik Kapuas Rudi dan Korwil Bidang Pendidikan Selat MAS Muntoha beserta sejumlah tim.

Kadisdik dihadapan Tim Pemantau, Korwil, Guru Pendamping dan Peserta KSN meninta agar mengikuti prosedur yang telah ditetapkan. “Kalian hari ini berkompetisi beda dengan tahun lalu, langsung mengerjakan soal melalui aplikasi jaringan internet yang terpusat pada Panitia di Kemendikbud. Kalian adalah duta Kabupaten Kapuas pada Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dapat memotivasi teman-temannya untuk lebih semangat belajar serta meraih prestasi” pinta Suwarno

Ia juga menyampaikan semoga Kabupaten Kapuas mendapat hasil yang terbaik dalam KSN Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kita sama-sama berdoa semoga anak-anak kita bisa menjawab soal KSN  hari ini dengan baik sehingga Kabupaten Kapuas dapat mewakili Provinsi Kalimantan Tengah dalam pelaksanaan KSN pada tingkat Nasional,” harap H Suwarno.

Untuk peserta yang mengikuti KSN pada tingkat Provinsi Kalimantan Kalimantan Tengah dari Kabupaten Kapuas berjumlah enam orang yakni tiga orang mengikuti bidang Matematika dan tiga orang bidang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) atas nama Abraham Prisa Utama, Ahmad Sultan Muharram, Annida Wahdaturrahmadani, Lenny Jannet Widyasari, Ahmad Adieb Attami dan Syifa Kurnia. (hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp

Copyright Themes © 2023