Sosialisasi Program PHKC Kapuas Murung Diikuti 200 Peserta

Foto Bersama – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat didampingi Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan M Ali Hanafiah serta Korwil Bidang Pendidikan setempat Surian saat berfoto bersama dengan peserta Sosialisasi Program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas, Rabu (18/11/20) pagi di Kecamatan Kapuas Murung.

Sosialisasi Program PHKC Kapuas Murung Diikuti 200 Peserta

KUALA KAPUAS – Rutin melakukan Sosialisasi Program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas (PHKC) Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas kini melaksanakan Sosialisasi di Kecamatan Kapuas Murung yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat didampingi Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan M Ali Hanafiah serta Korwil Bidang Pendidikan setempat Surian, Rabu (18/11/20) pagi di Kecamatan Kapuas Murung.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas menerangkan bahwa kegiatan pada hari itu tidak lain memiliki tujuan diantaranya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM). Ia juga menerangkan bahwa melalui Program PHKC dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas tenaga pengajar, sarana dan prasarana pendidikan di semua jenjang serta dapat mengembangkan dan mendorong peningkatan pendidikan, ketrampilan bagi kaum wanita, kelompok muda, remaja putus sekolah, penyandang cacat melalui kemitraan, balai latihan kerja dan memberikan pelatihan perbengkelan modern untuk meraih kehidupan yang lebih baik sesuai dengan misi Ben Nafiah yakni Bupati dan Wakil Bupati Kapuas.

“Salah satu sasaran utama dalam program PHKC adalah meningkatkan kualitas SDM yang mana Meningkatnya kualitas layanan dan sarana prasarana serta perluasan akses pendidikan begitu juga Meningkatnya kualitas dan kuantitas pendidik dan tenaga kependidikan serta peserta didik,” beber H Suwarno.

Semenatara Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Kapuas Murung yang menyambut datangan rombongan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas menyampaikan kepada para peserta Sosialisasi Program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas agar dapat benar-benar memperhatikan apa yang disampaikan dalam sosialisasi tersebut agar nantinya dapat dilaksanakan sebaik mungkin. (Hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp