Pramuka Kapuas Bantu Korban Kebakaran


Pramuka Peduli : Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kapuas Dr H Suwarno Muriyat didamping Andalan dan Dewan Kerja Cabang Kapuas menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran Minggu (9/11) sore

Pramuka Kapuas Bantu Korban Kebakaran

Kuala Kapuas – Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah bedakan empat pintu di Jalan KS Tubun Sabtu (7/11) dan malam dihari yang sama melumatkan sebuah rumah di Jalan Cilik mendorong Pramuka Kapuas beri bantuan sembako.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kapuas  Dr H Suwarno Muriyat bersama sejumlah Andalan dan Dewan Kerja Cabang Kapuas Minggu (8/11) sore menyambangi kedua lokasi kebakaran guna menyerahkan bantuan.

“Ahamdulillah dari hasil penggalangan dana dari maayarakat Kapuas sebagian kecil kami belikan empat paket sembako antara lain beras, mie instan, gula pasir, teh, kopi, susu dan sejumlah kelengkapan lainnya,” ucap H Suwarno.

H Suwarno yang juga Kadis Pendidikan Kabupaten Kapuas ketika menyerahkan bantuan kepada keempat kepala keluarga menyatakan turut bersedih atas musibah itu. “Bantuan ini berasal dari masyarakat Kapuas yang peduli atas musibah yang dialami Bapak dan Ibu.

Selama beberapa hari kami dari Pramuka Peduli telah menghinpun bantuan. Saya ucapkan terima kasih kepada semua penyumbang semoga sumbangan dari Bapak/Ibu mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah agar sabar dan mengambil hikmah atas musibah ini,” pungkas H Suwarno. (hmsddk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp