PGRI Kecamatan Pulau Petak Gelar Konferensi

Kuala Kapuas – Konferensi Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Pulau Petak di hadiri Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan M Ali Hanafiah beserta Camat Pukau Petak, Kapolsek, Danramil setempat dan Ketua PGRI Kabupaten Kapuas, Kamis (5/11/20) pagi. Kegiatan yang mengambil tempat di SMP Negeri 2 Pulau Petak inivdihadiri 100 peserta yang terdiri dari 50 Sekolah PAUD, TK, SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK yang di wakili oleh Kepala Sekolah dan Guru pada setiap sekolahnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas dalam sambutan tertulis yang disanpaikan M Ali Hanafiah, Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan sangat mengapresiasi konferensi Kecamatan PGRI. “Dinas Pendidikan Kabupaten kapuas memerlukan PGRI sebagai mitra mencapai visi dan misi Dinas Pendidikan. Saya hrapkan kedepan PGRI menjadi inspirasi dan aspirasi bagi para guru-guru untuk terwujudnya program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Saflihi Camat Pulau Petak dan beliau menyampaikan bawah Orang yang berprofesi sebagai guru adalah bagian dari organisasi PGRI, “Saya awalnya juga sebagai guru namun kini diberi amanah sebagai Camat dan saya bangga. Saat ini program-program desa juga memikirkan perkembangan anak-anak sekolah untuk menjadikan generasi yang lebih baik lagi”, Ujarnya.
Dalam Kesempatan ini melalui H.Alpianoor Wakil Ketua PGRI Kabupaten Kapuas juga menyampaikan, bahwa Organisasi PGRI ini adalah organisasi terbesar di Indonesia. “Meletakkan harapan yang besar bagi guru-guru berjalan cepat dan maju terhadap perubahan-perubahan yang terjadi pada dunia pendidikan. Begitu banyak perjuangan PGRI bagi guru dan kita semua bagai rumah yang menyuarakan isi hati para guru” ucapnya (hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp