Disdik Kapuas Terima Kunjungan BKPSDM Banjar

Disdik Kapuas Terima Kunjungan BKPSDM Banjar

KUALA KAPUAS – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banjar melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas yang disambut langsung Kepala Dinas Pendidikan Dr H Suwarno Muriyat didampingi Sekretaris Yulianus B.Aden, Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Ketenagaan M Ali Hanafiah, Kabid Pembinaan SMP Agustin, dan Kepala Sub Bagian Keuangan dan Aset Deslina Natalia, Kamis (22/10/20) Siang di Ruang VIP Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

Kunjungan yang dipimpin oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Banjar Rakhmat Dhany beserta dua Kabid dan 3 orang staf bahwa kedatangan mereka pada hari itu adalah dalam rangka koordinasi pelaksanaan mutasi dan promosi jabatan fungsional sekaligus bersilaturahmi ke Disdik Kapuas. “Kami ucapkan terima kasih atas sambutan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas kepada kami. Harapan kedepan ada kunjungan balasan ke Kabupaten Banjar” ucap Rakhmat.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas juga menyambut baik dan ucapkan selamat datang di Kota AIR yaitu Kota yang Aman, Indah dan Ramah.

“Kami menyambut baik atas kedatangan BKPSDM Kabupaten Banjar, karena dengan kunjungan pada hari ini kita dapat bersilaturahmi dan sharing yang menyangkut kepegawaian. Insyaallah kami akan bertandang ke Kabupaten Banjar belajar mengenai pengelolaan Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan. Kami juga ingin mempelajari pengelolaan pendidikan dimasa pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp