Kegiatan Penguatan Kepala Sekolah Tahap I

Kegiatan Penguatan Kepala Sekolah Tahap I

KUALA KAPUAS – Kegiatan Penguatan Kepala Sekolah Tahap I, dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat S.Ag M.Pd yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Muhammad Ali Hanafiah SE MA didampingi oleh Kasi PTK Paud dan Dikmas Lentar Mancil ODR, S.Pd. SD dan Staf Bidang Pembinaan Ketenagaan Arbainsyah sebagai koordinator Lapangan, Rabu (21/10/20) Pagi di SMP Negeri 2 Selat Kuala Kapuas.

Pada kegiatan yang menyampaikan tanggapan terkait Kegiatan Penguatan Kepala Sekolah Tahap I tersebut, Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan meminta kepada 99 orang peserta yang mengikuti kegiatan untuk semangat dan harus mengikuti kegiatan sampai selesai.

“Dalam mengikuti kegiatan ini harus semangat dan tetap berjuang untuk menyelesaikan kegiatan ini sampai selesai demi mendukung program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 23 hari kerja dimulai pada 18 Oktober 2020 sampai dengan 11 November 2020 terdiri dari jadwal dan tahap kegiatan OJT 1 selama lima hari tatap muka pengajar dan peserta di Daerah, IST empat hari tatap muka pengajar dan peserta di sentra Palangkaraya dan OJT 2 selama 11 hari serta tiga hari terakhir yaitu pada tanggal 08 samapai dengan 11 November 2020 dilaksanakan tatap muka dengan peserta di Sentra Palangkaraya. (Hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp