PERBASI Siap Majukan Perbasketan di Kapuas

PERBASI Siap Majukan Perbasketan di Kapuas

KUALA KAPUAS – Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Kapuas yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat didampingi sejumlah pengurus Perbasi Kapuas, menyampaikan siap untuk ikut memajukan perbasketan yang ada di Kalimantan Tengah terutama di Kabupaten Kapuas saat menerima kunjungan dari Yosef Edwin Tirta, Muhamad Faisal, Sefryono Pemerhati Basket Kalimantan Tengah di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Selasa (20/10/20) pagi.

Dalam kesempatan itu H Suwarno menyambut baik kunjungan dari Pebasket Kalimantan Tengah sembari menerangkan kondisi perbasketan yang ada di Kabupaten Kapuas. Ia menerangkan bahwa Perbasi Kapuas juga saat ini sedang berusaha agar bagaimana masyarakat dapat lebih mencintai olahraga basket.

 “Untuk saat ini kami sedang berusaha agar bagaimana mengembangkan olahraga basket lebih dicintai masyarakat dan secara khusus para pebasket yang ada di Kabupaten Kapuas, serta siap mendukung berbagai program demi kemajun olahraga Basket di Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Sementara pihak Pemerhati Basket Kalimantan Tengah menerangkan bahwa kedatangan mereka pada kesempatan itu adalah untuk bersilaturahmi dengan para pengurus Perbasi di Kabupaten sembari meminta saran dalam memajukan olahraga basket di Kalimantan Tengah. (hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp