Diseminasi SPMI Sekolah Binaan Dilaksanakan Daring

Diseminasi SPMI Sekolah Binaan Dilaksanakan Daring

KUALA KAPUAS – Kegiatan Diseminasi SPMI Sekolah Binaan, Sekolah Imbas Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020 melalui Daring via Aplikasi ZOOM dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat S.Ag M.Pd yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan Ketengaan Muhammad Ali Hanafiah SE MA didampingi oleh Kasi PTK PAUD dan Dikmas Lentar Mancil ODR, S.Pd. SD , Senin (19/10/20) Pagi di Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

Pada kegiatan yang menyampaikan tanggapan terkait laporan monitoring evaluasi yang diberikan Oleh pihak LPMP Provinsi Kalimantan Tengah tersebut, Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan menyampaikan bahwa Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas berusaha mendukung  dan mendorong terkait program SPMI secara maksimal.

“Dalam pelaksanaannya Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas berusaha mendukung  dan mendorong terkait program SPMI secara maksimal, sambil berkoordinasi dengan satuan-satuan Pendidikan yang ada di Kabupaten Kapuas, karna kegiatan SPMI ini juga sangat membantu kami dalam melaksanakan program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas,” ucapnya.

Lebih lanjut Kasi PTK PAUD dan Dikmas menambahkan bahwa pihaknya akan melaksanakan semaksimal mungkin, hal tersebut ia ungkapkan karena mengingat  Kabupaten Kapuas dari 17 Kecamatan yang ada dengan sebaran geografis yang luas karena untuk satuan pendidikan sendiri SD ada sebanyak 397 sekolah, SMP ada 121 Sekolah dan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Pendidikan Masyarakat (Dikmas) ada sekitar 700 satuan pendidikan. (Hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp