Disdik Perkuat Program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas

KUALA KAPUAS – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Ketenagaan M Ali Hanafiah, Kabid Pembinaan Paud dan Pendidikan Masyarakat Marce, Kabid Pembinaan SMP Agustin serta Kasibbag Umum, Kepegawaian dan Tugas Pembantuan Hiriyansah, tegaskan jika Program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas makin diperkuat guna membangun sumber daya manusia Kapuas yang berkualitas.

Penegasan ini terungkap dalam rapat koordinasi jajaran Dinas Pendidikan bersama Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan 17 Kecamatan se Kabupaten Kapuas, Kamis (1/10/20) siang di Aula VIP Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

“Tim Bimbingan Teknis (Bimtek) Program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas dalam waktu dekat akan bertandang langsung keseluruh kecamatan” ucapnya.

H Suwarno menambahkan, selain diberi bimbingan dalam menjalankan program ini para Pengawas, Kepala Sekolah, Guru maupun Komite Sekolah diberi Buku Panduan sebagai petunjuk pelaksanaan.

Rakor yang berlangsung hingga sore hari itu juga membahas tentang hasil monitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan Belajar Dari Rumah (BDR) akibat dampak pandemi covid-19 serta penjelasan sejumlah regulasi dalam bidang pendidikan.

“Pembangunan dalam bidang pendidikan memerlukan sinergisitas dari seluruh stakeholder pendidikan sehingga rakor yang rutin dilakukan diharapkan makin memperkuat tekad dan semangat sebagai komitmen kami mewujudkan pencapaian tujuan Program Pendidikan Hebat, Kapuas Cerdas” pungkasnya. (hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp