PRAMUKA PEDULI KEMBALI SALURKAN BANTUAN

PRAMUKA PEDULI KEMBALI SALURKAN BANTUAN

KUALA KAPUAS – Setelah sebelumnya menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Kecamatan Dadahup, kini Pramuka Peduli Kwarcab Kapuas kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat Desa Sei Hanyo Kecamatan Kapuas Hulu Kabupaten Kapuas, Senin (3/4/20) siang.

Kedatangan Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Kapuas disambut yang mewakili Camat beserta Danramil dan Kapolsek Kapuas Hulu serta Korwil Bidang Pendidikan Suriadi dan Ketua Kwaran Gerakan Pramuka setempat Isnaeni dan sejumlah Andalan Ranting.

Sebagaimana diketahui musibah kebakaran 23 Juli 2020 lalu telah menghanguskan sebanyak 18 buah rumah dan ikut terdampak 37 Kepala Keluarga.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kapuas mengutarakan jika bantuan yang diserahkan oleh Koordinator Pramuka Peduli Mulyadi serta Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Kapuas adalah hasil bantuan masyarakat Kapuas dan sekitarnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kapuas yang telah mempercayakan kepada Satgas Pramuka Peduli salurkan harta dan benda guna meringankan beban korban kebakaran di Dadahup maupun Kapuas Hulu” ucap Suwarno.

Sementara itu Mulyadi selaku Koordinator Pramuka Peduli didampingi Andalan Cabang, Dewan Kerja dan Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Kapuas menyatakan, karena berbagai kesibukan Ketua Kwarcab Kapuas sehingga mengutus dirinya dan beberapa Andalan menyerahkan secara langsung sembako dan pakaian layak pakai.

“Mari kita tingkatkan rasa peduli sesama. Insyaallah kita semua mampu bersabar seraya mengambil hikmah dari tiap peristiwa. Saya juga mengajak agar senantiasa lebih berhati-hati karena saat ini telah berada dalam musim kemarau, musibah kebakaran ditengah pandemi covid-19 terus kita waspadai” pinta Mulyadi. (hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp

Copyright Themes © 2023