SOSIALISASI DAPODIK 2021

SOSIALISASI DAPODIK 2021

KUALA KAPUAS – Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas menggelar Sosialisasi dan Koordinasi Aplikasi Dapodik 2021, di buka langsung Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Kamis (23/7/20) pagi didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Yulianus Banuas Aden serta seluruh Kepala Bidang, Kasi, Kasubbag serta Korwas dan Para Pengawas yang tergabung dalam Timwas Belajar Dari Rumah (BDR).

Dalam kesempatan itu Dr H Suwarno menyampaikan jika melalui kegiatan itu diharapkan nantinya Data Pokok Pendidikan (Dapodik) yang dikirm ke Kementerian benar telah valid. Hal ini karena dengan mengikuti kegiatan itu diharapkan semuanya dapat mempunyai pemahaman yang sama antara Operator pada di Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

 “Melalui kegiatan ini diharapkan kita semua mempunyai pemahaman yang sama antara Pejabat dan Operator saat melakukan koordinasi semuanya bisa nyambung,” ucapnya.

H Suwarno juga meminta agar Dapodik 2021 nantinya dapat menyesuaikan dengan yang terjadi dilingkungan sekolah baik itu tingkat TK, SD maupun SMP.

“Mari kita kuatkan kerjasama tim, karena tanpa adanya kerjasama semuanya akan rapuh, oleh sebab itu mari Dapodik 2021 dimantapkan lagi agar layanan kita kepada Sekolah dan Peserta Didik benar-benar tercapai,” pungkasnya. (Hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp