KADISDIK KAPUAS DUKUNG KKG PAI

KKG PAI – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat saat menerima Ketua KKG PAI Kapuas Jumadi MPd didampingi Sekretaris diruang Kadisdik Kabupaten Kapuas Senin (13/7) pagi

KADISDIK KAPUAS DUKUNG KKG PAI

KUALA KAPUAS – Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) Kabupaten Kapuas mengadakan Bimbingan Teknik (Bimtek) Webinar Penguatan Kompetensi Guru di Sekolah di Era New Normal melalui Zoom, yang mendapat dukungan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat, Senin (13/7/20) pagi.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 20 Juli tahun 2020 itu, dianggap bagus karena dapat meningkatkan kemampuan guru terutama dalam penguatan kompetensi di Sekolah saat Era New Normal. Ia juga menjelaskana bahwa kegiatan tersebut sejalan dengan Program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas.

“Kita tentu sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 20 Juli tahun 2020 ini karena dinilai dapat menguatkan kompetensi guru di Sekolah pada Era New Normal dan juga sejalan dengan Program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas terutama dalam program Tuntas Baca Tulis Al Quran,” ucapnya.

Bahkan pada Bimtek Webinar nantinya akan dinarasumberi langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas bersama delapan narasumber lainnya yang diantaranya adalah Kepala Kemenag Kabupaten Kapuas dan Alumnus SC RE  Unirversity of  Oxford, Tim Pengembang Program PKB GPAI dari  Jakarta serta Intruktur Nasional Bidang ICT dari  Jawa Timur. (Hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp