Kadisdik Kapuas Pantau Aktifitas Sekolah

Pemantauan – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat saat memantau sejumlah sekolah yang ada di Kecamatan Kapuas Timur didampingi Edy Suyanto Koordinator Wilayah Pendidikan dan Pengawas SD Kecamatan Kapuas Timur, Senin (8/6/20) pagi.

Kadisdik Kapuas Pantau Aktifitas Sekolah

KUALA KAPUAS – Setelah sebelumnya mengunjungi sejumlah sekolah di Kecamatan Basarang kini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat kembali memantau sejumlah sekolah di Kecamatan Kapuas Timur. Kunjungan Kadisdik kali ini didampingi Edy Surianto Koordinator Wilayah Pendidikan dan Pengawas SD Kecamatan Kapuas Timur, Senin (8/6/20) pagi.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas menerangkan kunjungannya adalah untuk memantau aktifitas Belajar Dari Rumah (BDR) sekaligus persiapan sekolah menyanbut ajaran baru yang diawali dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ditengah pandemi Covid 19 dengan memperhatikan tempat cuci tangan serta protokol yang ada.

Terlebih dimasa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Kapuas diharapkan agar Kepala Sekolah maupun guru senantiasa berperan aktif dalam proses pembelajaran dengan selalu mematuhi aturan yang ditetapkan.


“Kepala Sekolah dan Guru diharapkan dalam masa PSBB senantiasa berperan aktif Bekerja dari Rumah atau Work From Home untuk memberi tugas kepada siswa baik Dalam Jaringan (Daring) mapun Luar Jaringan (Luring) sebagai salahsatu proses Belajar Dari Rumah (BDR) serta Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dilaksanakan,” pungkasnya. (hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp