APKASI HUT Ke 20

Virtual – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT selaku Koordinator Wilayah  (Korwil) Apkasi Kelimantan Tengah diwakili Kepala Sekretariat Apkasi Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat S.Ag M.Pd yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas saat mengahadiri pertemuan virtual dalam rangka tasyakuran memperingati 20 tahun hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) , Sabtu (30/5/20) pagi di Ruang Rapat Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

APKASI HUT Ke 20

KUALA KAPUAS – Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) mengelar pertemuan virtual dalam rangka tasyakuran memperingati 20 tahun hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) Apkasi yang diikuti oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT selaku Koordinator Wilayah  (Korwil) Apkasi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Kepala Sekretariat Apkasi Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat S.Ag M.Pd yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Sabtu (30/5/20) pagi di Ruang Rapat Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

Selain seluruh anggota Apkasi kegiatan tersebut juga diikuti oleh Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang pada hari itu juga memperingati Hut ke 20 serta Kementerian Dalam Negeri yaitu Plt Sekretaris Jenderal Dr Ir Muhammad Hudori M.Si.

Dalam pertemuan virtual yang bertujuan untuk bersilaturahmi juga evaluasi terhadap upaya melawan Covid 19 yang saat ini terjadi. Disampaikan Bupati Kapuas yang dalam kesempatan itu diwakili oleh Kepala Sekretariat Apkasi Kabupaten Kapuas selaku Korwil Apkasi Kaimantan Tengah akan melakukan Koordinasi pada Bupati se Kalimantan Tengah untuk menyamakan gerak dan langkah dalam rangka percepatan penanganan Covid 19.

Lebih lanjut ia juga menerakan akan mengajak kepada seluruh Pengurus Apkasi untuk memaksimalkan peran organisasi sebagai media komunikasi dan konsultasi. “Selain melakukan Koordinasi pada seluruh Bupati Di Kalimantan Tengah untuk menyamakan gerak dan langkah dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 juga akan mengajak kepada seluruh pengurus Apkasi untuk memaksimalkan peran organisasi sebagai media fasilitasi antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat,” pungkasnya. (Hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp