Takjil Gratis Bagi Masyarakat

Takjil – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat bersama dengan Sekretaris Dinas Pendidikan Yulianus Banuas Aden saat membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Depan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Senin (18/5/20) sore.

Takjil Gratis Bagi Masyarakat

KUALA KAPUAS – Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas membagikan takjil gratis untuk masyarakat yang lewat di Depan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Senin (18/5/20) sore. Pada kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat ikut membagikan takjil bersama dengan Sekretaris Dinas Pendidikan Yulianus Banuas Aden serta sejumlah Kabid, Kasubbag, Kasi dan Staf lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

Selain takjil dalam kesempatan itu juga dibagikan masker gratis kepada masyarakat, Dr H Suwarno Muriyat menerangkan bahwa pada Bulan Ramadhan yang penuh berkah Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas mengambil momentum itu untuk membagikan takjil gratis kepada sejumlah warga yang melintas di depan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas. “Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah oleh karena itu Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas mengadakan pembagian takjil secara gratis selama dua hari kepada masyarakat yang melitas sembari juga memberikan masker dan menjelaskan tetang pentingnya mengunakan masker pada masa Pandemi Covid 19,” terangnya.

Lebih lanjut ia juga membeberkan bahwa terlaksananya kegiatan tersebut atas dana yang bersumber dari Jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas yang memberikan sumbangan secara suka rela di bulan Suci Ramadhan ini.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas juga mengajak untuk bersama-sama mengikuti Protokol yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah pada masa Pandemi Covid 19 yang salah satunya adalah memakai masker saat keluar rumah, serta berdoa agar Pandemi Covid 19 cepat berlalu sehingga semuanya dapat kembali normal. (hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp

Copyright Themes © 2023