Disdik Kapuas Video Conference Kemendikbud Guna Penyelesaian Kurang Bayar Tahun 2011

Video Conference – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat, foto bersama seusai Video Conference dengan Inspektorat 3 Jenderal Kementerian Pendidikan Kebudayaan (Kemendibud) Republik Indonesia, Senin (18/5) pagi di Ruang Rapat Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

Disdik Kapuas Video Conference Kemendikbud Guna Penyelesaian Kurang Bayar Tahun 2011

KUALA KAPUAS – Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas menanggapi serius atas kejadian kurang bayar sertifikasi guru untuk tahun 2011 dengan melakukan Video Conference bersama Inspektorat 3 Jenderal Kementerian Pendidikan Kebudayaan (Kemendibud) Republik Indonesia, Senin (18/5) pagi di Ruang Rapat Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

Diterangkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat, bahwa Video Conference yang dilakukan pada hari itu adalah untuk menangani kejadian pada tahun 2011 lalu atas kejadian kurang bayar, yang diharapkan dengan melakukan koordinasi pada hari itu dapat menyelesaikan masalah serta tidak ada pihak yang dirugikan.

“Pada hari ini kita melakukan Video Conference dengan pihak Inspektorat Jenderal Kemendikbud guna menyelesaikan kejadian pada tahun 2011 atas kurang bayar pada guru, yang nantinya pertemuan virtual ini akan dilanjutkan kembali bahkan ada kemungkingan pihak Kemendikbud akan datang langsung ke Kapuas atas kejadian 2011 itu agar dapat diselesaikan tanpa ada pihak yang dirugikan,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan walaupun kejadian kurang bayar ini terjadi sembilan tahun yang lalu pihaknya akan menangani secara serius dan menggali apa yang membuat kejadian kurang bayar ini terjadi serta bagaimana penyelesaian masalahnya. (Hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp