PGRI Kapuas Berikan Sembako Untuk Warga Kapuas Timur

Berbagi – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat saat meneyerahkan sembako secara simbolis untuk masyarakat dan guru honorer Kecamatan Kapuas Timur, Senin (18/5) pagi di Aula kantor Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Kapuas Timur

PGRI Kapuas Berikan Sembako Untuk Warga Kapuas Timur

KUALA KAPUAS – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Kabupaten Kapuas kembali membuktikan rasa kemanusian yang tinggi, ditengah Pandemi Covid 19 PGRI Kapuas kembali membagikan 123 sembako untuk warga Kapuas Timur yang dalam kesempatan itu diserahakan secara simbolis oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Dr H Suwarno Muriyat di Aula Kantor Korwil Kecamatan Kapuas Timur, Senin (18/5) pagi.

Kepala Dinas Pendidikan Kabuaten Kapuas dihadapan Ketua PGRI Kabupaten Kapuas Kadeni, Korwil Bidang Pendidikan Kapuas Timur Edy Surianto dan Pengawas, sampaikan rasa bangganya atas kegiatan yang dilaksanakan oleh PGRI Kecamatan Kapuas Timur. Ia juga menerangkan bahwa Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas mempercayakan sejumlah kegiatan kepada PGRI karena dipandang mampu melaksanakan dengan baik sebab didalamnya bergabung baik itu Guru, Kepala Sekolah maupun Pengawas.

Harapan agar Covid 19 dapat cepat berlalu juga disampaikannya dengan harapan semuanya dapat mematuhi protokol yang telah dianjurkan Pemerintah. “Semoga dengan kita patuh dengan Protokol Covid 19 yang dianjurkan Pemerintah seperti tetap dirumah dan belajar serta bekerja dari rumah dapat segera mengakhiri Covid 19 ini,” ucap Dr H Suwarno.

Sementara, Jarnuji Ketua PGRI Kecamatan Kapuas Timur melaporkan bahwa sembako yang akan dibagikan oleh PGRI pada hari itu adalah hasil dana donator dari berbagai kalangan dengan isian sembako seperti beras, gula, minyak dan teh dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu di tujuh Desa di Kecamatan Kapuas Timur dengan total 123 sembako, nantinya akan dibagikan langsung ke Desa masing-masing sedangkan pada kesempatan itu hanya diserahkan secara simbolis.

Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Kapuas Timur, Edy Suryanto pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas karena pada hari itu telah berkenan meluangkan waktu untuk memenuhi undangan pada kegiatan peneyrahkan sembako secara simbolis,  yang diterangkan oleh Edy bahwa bantuan itu diberikan atas rasa simpati kepada  masyarakat dan agar muncul rasa kebersamaan terutama pada saat pandemi seperti ini dengan harapan masayrakat tidak melihat besar kecilnya tapi liatlah kepedulian PGRI untuk Kecamatan Kapuas Timur sehingga dalam kesempatan itu ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan itu dapat terlaksana. (Hms dsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp