ULM dan Disdik Kapuas Sepakat Tingkatkan Kualitas Pendidikan

MoU – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat bersama Direktur Prof H Ahmad Suriansyah MPd PhD saat penandatanganan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas dengan Program Pascasarjana Universitas Lambung Mangkurat  Banjarmasin di Ballroom Hotel Best Western, Rabu (4/4/20) pagi.

ULM dan Disdik Kapuas Sepakat Tingkatkan Kualitas Pendidikan

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas sepakat bekerjasama dengan Program Pascasarjana Universitas Lambung Mangkurat  (ULM) Banjarmasin Bidang Pendidikan Penandatangan kerja sama dilakukan langsung oleh Direktur Prof H Ahmad Suriansyah M.Pd Ph.D dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat S.Ag M.Pd di Ballroom Hotel Best Western, Rabu (4/4/20) pagi.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ULM atas prakarsanya menjalin kerjasama dengan Disdik Kapuas.

“Melalui kerjasama ini berkeyakinan Kualitas SDM khususnya Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Kabupaten Kapuas semakin meningkat. Program Pendidikan Hebat, Kapuas Cerdas yang akan dicanangkan oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT memerlukan PTK profesional. yaitu Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas” ucap Suwarno

Pria yang juga dosen salahsatu PTS di Kapuas ini menwmbahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas selain menjalin kerja sama juga telah melakukan berbagai seperti Workshop untuk mencetak 1.000 guru hebat matematika, pelatihan Pembelajaran Abad 21, Orientasi Peran Kepsek sebagai Ketua Mabigus, TBTQ (Tuntas Baca Tulis Al Quran) serta mengaktifkan Gugusdepan yang berpangkalan di sekolah

Sementara Prof H Ahmad Suriansyah mengungkapkan rasa bahagia kerana dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam hal itu Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas sembari menerangkan bahwa Program Pendidikan hebat Kapuas cerdas adalah sesuatu yang luiar biasa dan semoga kerja sama yang dilakukan pada hari itu mampu melahirkan apa yang menjadi keinginan Pemerintah Kabupaten Kapuas terutama dalam bidang pendidikan. (hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp