Pengurus Himpaudi Kapuas Timur Dilantik

Pelantikan – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat didampingi Kepala Bidang Pembinaan Paud dan Pendidikan Masyarakat Marce saat melantik pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Kapuas Timur, Rabu (26/02/20) pagi di Gedung Azizah km 6.5 Kecamatan Kapuas Timur.

Pengurus Himpaudi Kapuas Timur Dilantik

KUALA KAPUAS – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat didampingi Kepala Bidang Pembinaan Paud dan Pendidikan Masyarakat Marce, melantik pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Kapuas Timur dengan masa bakti 2020 sampai dengan 2024, Rabu (26/02/20) pagi di Gedung Azizah km 6.5 Kecamatan Kapuas Timur.

Rasa bahagia disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas karena pada kesempatan itu dapat dapat berkumpul ditengah-tengah ibu-ibu yang memiliki dedikasi yang tinggi kepada anak-anak usia emas. Ia menerangkan bahwa pendidik adalah yang memberikan anak-anak pondasi yang kuat, oleh sebab itu ia menaruh harapan besar kepada ibu-ibu Himpaudi.

“Ditangan ibu-ibu semua kita menaruh harapan agar anak-anak kita menjadi generasi emas, karenanya mari kita saling bekerja sama satu sama lainnya untuk generasi penerus kita,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kadisdik juga secara langsung mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus Himpaudi Kecamatan Kapuas Timur masa Bakti 2020 sampai dengan 2024 yang pada hari itu dilantik sembari mengyampaikan selamat mendarmabaktikan diri kepada bangsa dan negara melalui Himpaudi.

Dalam kesempatan yang sama Camat Kapuas Timur, Pepen Nurpendi juga mengucapkan selamat kepada para pengurus Himpaudi yang dilantik dan berpesan semoga setelah dilantik Himpaudi Kecamatan Kapuas Timur ada langkah yang ditempuh untuk perbaikan generasi muda karena menurutnya Himpaudi jelas menjadi pondasi yang akan membina anak-anak.

Sementara Samnah Ketua Himpaudi Kecamatan Kapuas Timur terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya serta memohon untuk bersama-sama menjalankan amanah kerena ia berpendapat tanpa dukungan semua pihak maka tidak akan bisa menjalankan amanah yang sudah dipercayakan itu.

Ucapan terima kasih atas kehadiran Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas disampaikan oleh Nurul Hikmah selaku Panitia Pelaksana dan melaporkan bahwa pemilihan pengurus Himpaudi dilakukan pada 27 januari 2020 lalu. (hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp