Kadisdik Kapuas Buka Outbond Guru

Foto Bersama – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat bersama Dandim 1011/klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono saat berfoto dengan peserta outbond di Lapangan Tembak Kodim 1011/klk, Selasa (18/1/20) pagi.

Kadisdik Kapuas Buka Outbond Guru

KUALA KAPUAS – Setalah Jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas lakukan outbond untuk memperkuat kerja sama tim, kini kegiatan serupa diikuti oleh guru-guru pendidikan jasmani, olahraga, dan kesehatan (Penjasorkes) se Kecamatan Selat yang juga melakukan kegiatan outbond di Lapangan Tembak Kodim 1011/klk dan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat bersama Dandim 1011/klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, Selasa (18/1/20) pagi.

Suwarno Muriyat dalam sambutannya menyatakan bahwa outbound merupakan salah satu upaya dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas bersama dengan Kodim 1011/klk untuk membangun kebersamaan, etos kerja serta memperkenalkan lokasi outbond kepada para guru Penjaskes. “Harapan saya agar Bapak dan Ibu Guru memanfaatkan berbagai fasilitas olahraga yang telah disiapkan oleh Komandan Kodim 1011/Klk sebagai fasilitas berolah raga baik untuk pelajar maupun umum” harap Suwarno

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh H Suwarno yang juga Ketua Persatuan Basket (Perbasi) Kabupaten Kapuas kepada Komandan Kodim 1011/klk karena telah memfasilitasi outbond jajaran Dinas Pendidikan beberapa hari lalu yang berlanjut dengan para guru Pendidikan jasmani, olahraga, dan kesehatan se Kecamatan selat baik dari tingkat SD, SMP, SMA maupun SMK. (Hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp