Melalui Outbound Disdik Bentuk Tim Program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas

Kadisdik Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat saat berfoto bersama setelah melaksanakan outbound di Lapangan Tempak Kodim 1011/Klk

Melalui Outbound Disdik Bentuk Tim Program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas

KUALA KAPUAS – Melalui kegiatan outbound Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas membentuk tim program pendidikan hebat Kapuas cerdas agar lebih mengerti kerja sama tim dan saling mendukung dalam kerja. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan TembakKodim 1011/Klk, Minggu (16/2/2020) pagi.

Diterangkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat bahwa sebelum pencanangan program Pendidikan hebat Kapuas cerdas yang direncanakan bulan Mei tahun 2020, maka tim harus di bentuk melalui kegiatan outbound sehingga mereka bisa menjaga kekompakan dan kerjasama didalam satu tim, tentu akan memberikan dampak yang paling besar.

“Ini merupakan upaya kita untuk membentuk tim kerja, agar sasaran pencanangan program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas pada tanggal 2 Mei 2020 nanti dapat berjalan lancar,” ujarnya,

Ia menjelaskan, program itu bisa terlaksana kalau ada tim yang hebat, melalui outboubd bekerja sama dengan Kodim 1011 KLK maka berbagai kegiatan dilakukan pada hari itu. Sebab tim yang solid memiliki dampak yang besar dalam berorganisasi.

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa sangat diperlukan kontribusi tenaga serta kerja sama untuk mensukseskan agenda besar Dinas Pendidikan yang nantinya diresmikan langsung oleh Bupati Kapuas.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas juga berharap agar kegiatan itu dapat tetap berlangsung, hingga nantinya guru-guru Pendidikan olahraga dan jasmani, selanjutnya kepala sekolah wajib mengikuti kegiatan seperti itu agar mereka lebih mengerti bahwa sangat penting kerja sama dalam satu tim untuk organisasi sangat diperlukan.

“Kami baru memulai saka Widya Budaya Bakti,dimana beranggotakan penegak dan pandega Usia SMA Dan SMK terlibat yang nanti dibentuk karaktek pribadi yang unggul dan memeliki ketrampilam yang hebat,” pungkas Dr H Suwarno. (Hmsdisdik)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp