Program Kerja Disdik Kapuas Tarik Perhatian Provinsi Tetangga

KUALA KAPUAS – Provinsi Kalimantan Selatan yang merupakan tengga dari Provinsi Kalimantan Tengah tepatnya Kabupaten Hulu Sungai Selatan bertandang langsung ke Kabupaten Kapuas untuk mengali informasi berkaitan Program Kegiatan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas, beberapa waktu lalu.

Kedatangan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada hari itu didampingi DPRD Komisi I serta Komisi III yang dipimpin oleh H Yopie Alfiani serta disambut langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas bertempat di Jalan Tambun Bungai nomor 70 Kuala Kapuas. Pada kesempatan itu Kadisdik Kabupaten Kapuas menyambut baiik atas kedatangan DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan sembari mengucapkan selamat datang di Kota Air Kuala Kapuas yaitu Kota yang Aman Indah dan Ramah.

Dalam kesempatan yang sama ia juga secara langsung menerangkan mengenai apa saja program kerja yang ada di Disdik Kabupaten Kapuas bahkan ia juga menerangkan terkait program Tuntas Baca Tulis Quran yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas yang bekerja sama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas serta Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ).

“Saat ini kita juga sedang menjalankan program TBTQ yaitu Tuntas Baca Tulis Quran yang mana program ini dicanakan langsung oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT saat pemecahan rekor MURI pada akhir tahun lalu, dalam pelaksanaannya kita bekerja sama dengan Kantor Kementerian Agaman serta Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran yang ada di Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Sementara Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan H Yopie Alfiani selaku pimpinan rombongan mengucapkan terima kasih karena pihaknya sudah disambut dengan baik serta menyampaikan harapan dengan dilakukannya kunjungan dalam rangka mengali informasi berkaitan program kegiatan Dinas Pendidikan bidang pengembangan sekolah nantinya dapat diterapkan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. (Disdik)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp

Copyright Themes © 2023