Meriahkan HUT Kapuas Disdik Gelar Lomba

Kunjungi TK: Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat SAg MPd sebelum mewabahnya pandemi Covid-19 sempatkan kunjungi sejumlah PAUD/TK dalam Kota Kuala Kapuas guna menyemangati para pendidik dan peserta didik sekaligus mensosialisasikan program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas  

Meriahkan HUT Kapuas Disdik Gelar Lomba

KUALA KAPUAS – Jelang peringatan Hari Jadi Ke-214 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun Ke-70 Pemerintah Kabupaten Kapuas akhir Maret mendatang, Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas bersama Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) dan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Kapuas memeriahkannya dengan lomba menyanyi kolaborasi antara anak dan orang tua.

Kadisdik Dr H Suwarno Muriyat, Minggu (7/3) sore membenarkan jika informasi dan selebaran yang telah beredar terkait lomba. “Benar, lomba menyanyi itu dilaksanakan secara virtual dengan cara mengirimkan rekaman video berdurasi maksimal 7 menit antara orang tua dan anak seusia TK, Paud atau Play Group menyanyikan lagu wajib Garuda Pancasila. Adapun lagu pilihan yakni Kasih Ibu, Satu-Satu Aku Sayang Ibu, Ambilkan Bulan Bu, Bintang Kecil atau Naik Delman” jelas H Suwarno Muriyat

Sementara itu Kabid Paud Dikmas Marce Nanyan dalam rilisnya merinci ketentuan lomba, jika pendaftaran gratis, tiap lembaga hanya boleh mengikutsertakan satu perutusan peserta saja. “Video paling lambat telah diterima Panitia melalui nara hubung Meisya (081227216159, Sri Rahayu (082251416368) dan Erriwati (083150065445) untuk selanjutnya akan dinilai oleh Tim Juri dari Dinas Pendidikan dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas.

Kejuaraan lomba akan diumumkan pada tanggal 21 Maret 2021, peserta lomba terbaik akan mendapatkan hadiah menarik berupa tas sekolah berlogo program PHKC dan uang pembinaan juga seluruh peserta akan diberikan piagam penghargaan” pungkas Marce (hmsddk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp