Disdik Bersama Pramuka Berikan Bantuan Kebakaran

Peduli – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kapuas Dr H Suwarno Muriyat S.Ag M.Pd bersama sejumlah Andalan Cabang Kapuas dan Satgas Pramuka Peduli saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sei Tatas Hilir, Jumat (18/12/20) sore.

Disdik Bersama Pramuka Berikan Bantuan Kebakaran

KUALA KAPUAS – Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Sei Tatas Hilir mendorong Satuan Tugas (Satgas) Pramuka Peduli Kwartir Cabang (Kwarcab) Kapuas menggalang dana dan pakaian layak pakai untuk meringankan beban para korban terdampak. Hal serupa juga dilakukan Dinas Pendidikan memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah kepada peserta didik yang terdampak, Jumat (18/12/20) sore.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kapuas Dr H Suwarno Muriyat S.Ag M.Pd menyatakan turut bersedih atas musibah kebakaran yang terjadi seraya meminta kepada para korban kebakaran untuk tetap tabah dan mengambil hikmah atas musibah tersebut sembari menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

“Kami turut bersedih atas kebakaran yang terjadi dan kepada semua korban yang terdampak diharapkan dapat bersabar dan tabah semoga kita bersama-sama dapat mengambil hikmah atas musibah ini. Semoga bantuan yang diberikan oleh Dinas Pendidikan dan Pramuka dapat meringankan beban bapak ibu sekalian,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sei Tatas Hilir Ependi menernagkan bahwa kebakaran telah terjadi, Senin (14/12/20) malam sekitar pukul 20.30 WIB dan atas bantuan yang diberikan pada kesempatan itu Ependi mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya. (hmsdsdk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
Follow by Email
WhatsApp